Story Of Udinus




dinus-bisa.blogspot.co.id - Hai Sis and Bro..... disini saya sebagai pengembang blog atau pembuat blog ini ngin menyampakan sesuatu yang sangat mendalam tentang masa masa sulit saat menghadapi terik panas dingi dan beberapa musim yang dilalui bersama akang Udinus ini :D.

Wah mungkin tidak usah basa basi lagi kita mulai cerita \nya dari mana dulu ya, mungkin waktu aku kecil  dulu aku bermimpi sebagai guru SD tapi semua itu sirna semenjak tau gaji dari Guru Honoreritu sedikit akwkawk, dan semua itu merubah saya menjadi suka ngegame juga yang dulunya suka belar (mungkin), semenjak menginjak di SMP saya melkukan beberapa modifikasi terhadap sistem,gae,aplikasi android bahkan software/frimeware android, ssemenjak itu saya ketagihan elakuka beberapa eksperimen  e berbagai teknologi mesin dan menjamah ke dunia Internet, hihihih.

Ketika saya seteklah selesai SMP saya melanjutkan dibangku SMA dan menginginkan untuk masuk ke perguruan tinggi, pastinya kalian memiliki impian untuk kuliah di kampus yang bagus. Dengan berbagai fasilitas yang memadai. Jika rumahmu disemarang, disana banyak sekali kampus-kampus yang menawarkan kemegahan dan keindahan kampusnya. Akan tetapi, jika kamu ingin mencari kampus yang letaknya strategis, mudah dicari dan berada di jantung kota, tidak salah lagi UDINUS tempatnya. UDINUS ini merupakan kampus strategis yang berada di kota semarang dan jika kamu menggunakan kendaraan umum aksesnya sangat mudah. kampus ini akan membuatmu nyaman dengan menyediakan fasilitas yang membuatmu betah ketika menjalani perkuliahan. Selain dari fasilitas kampusnya, untuk biaya hidup dikota ini juga sangat murah.

Ketika kalian berada dikampus ini, mungkin akan terbawa suasana, dengan birunya kampus ini dan cantiknya pemandangan kampus, pasti kamu semangat bermimpi untuk menjadi mahasiswa sukses. Selain itu, kampus ini sangat aman, karena sudah dilengkapi dengan kamera CCTV disetiap sudut ruangan maupun lahan parkiran. Kemudian, mahasiswa juga diberikan kemudahan ketika melihat nilai. Dosennya pun sabar dan sangat semangat dalam memberikan pengetahuan baru kepada mahasiswanya. Selain dosennya yang ramah, beberapa program studinya sudah berakreditasi A (sangat baik).

Dikampus ini, kamu tidak akan ketinggalan dengan info-info beasiswa. Maka, berlomba-lombalah untuk menjadi mahasiswa yang berprestasi, agar bisa lolos dalam seleksi beasiswa tersebut. Selain itu, kamu juga punya kesempatan untuk kuliah di luar negeri, karena kampus ini sudah bekerja sama dengan program internasional, maka kampus ini sering disebut dengan sebutan kampus unggulan. Kampus ini juga banyak menyimpan prestasi yang sudah diraihnya, baik dalam hal akademik maupun non akademik. Nah, kamu juga punya kesempatan menjadi mahasiswa berprestasi. Jadi bermimpilah dikampus biru ini agar bisa menjadi generasi penerus bangsa yang punya banyak prestasi.

Kampus UDINUS ini juga menyediakan akses berbasis teknologi yang mempermudah mahasiswa untuk mencari info, baik untuk tugas kuliahnya, maupun untuk sekedar menuangkan ide-ide cemerlangnya melalui blog yang sudah disediakan oleh kampus.

UDINUS ini juga sangat menolak dengan berbau NARKOBA, hal ini merupakan salah satu kebanggaan kampus kami. 

kampus udinus anti narkoba
UDINUS Kampus Anti Narkoba

Bagaimana sih caranya? Caranya dengan memberikan dukungan melalui kegiatan kampus yang terlalu melenceng, selain itu, kampus membatasi jam malam untuk kegaiatan ekstra maupun hanya sekedar mengerjakan tugas. Pihak kampus juga selalu memberikan pengawasan terhadap kegiatan mahasiswa, supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Nah, bagi kamu yang memiliki hobi wirausaha/jualan, kamu bisa mengaplikasikan melalui kebijakan kampus. Karena kampus ini memberikan kesempatan bagi kamu yang suka berwirausaha. UDINUS juga disebut sebagai kampus berbasis teknologi dan kewirausahaan. Karena mahasiswanya banyak sekali yang terlibat dan berhasil berwirausaha. Bagi mahasiswa baru yang ingin berwirausaha, jangan khawatir, kampus ini sudah menyediakan tempat jika kamu dan kelompokmu memiliki ide bagus dalam berwirausaha. Kamu juga bisa mengajukan berbagai jenis proposal, agar kamu bisa berwirausaha sesuai yang kamu inginkan. Mahasiswa dikampus ini juga sudah banyak yang memiliki uang jajan dengan hasil jerih payahnya dalam wirausaha. Jadi mereka tidak perlu lagi meminta uang tambahan kepada orangtuanya untuk jajan. 

Memang tidak diragukan lagi, mutu pendidikan dikampus ini sangat berkelas dan sudah banyak yang membuktikan dan berhasil meraih prestasi. I LOVE UDINUS, impianku ada di almamater biruku ini. 

Share:

0 komentar